Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persela Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Bakal ada sedikit perubahan pada komposisi tim Persela Lamongan saat menjamu Persib Bandung pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukapak, Sabtu (1/11/2018), di Stadion Surajaya, Lamongan.

Perubahan itu dilakukan lantaran absennya Loris Arnaud di pertandingan ini. Striker asal Prancis tersebut dipastikan tidak bisa turun di laga ini. Sebab, ia harus menjalani hukuman dua pertandingan menyusul kartu merah yang ia terima saat Persela tumbang 2-3 dari Borneo FC (26/11/2018).

Sesuai komposisi yang sudah ditentukan pelatih kepala Aji Santoso, Persela akan memasang Dendy Sulistyawan untuk menggantikan posisi Loris sebagai ujung tombak tunggal di depan.

Sementara posisi sayap kanan yang biasanya ia tempati, akan diisi Fahmi Al Ayyubi. "Sudah saya siapkan penggantinya, dan sudah saya coba selama persiapan," ujar Aji.

Agar performa Dendy maksimal, Aji saat ini fokus memoles penyelesaian pemain pinjaman dari Bhayangkara FC itu.

Selain Dendy, ketajaman kedua sayap, Saddil Ramdani di kiri dan Fahmi di kanan, plus gelandang serangnya, Diego Assis, juga diasah.

"Persib memiliki pemain belakang tangguh. Jadi, kami harus lebih tajam dan efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apa pun," jelas Aji.

Selain lini depan, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir akan kembali diperkuat Wallace Costa Alves yang absen pada pertandingan melawan Borneo FC. Alves sudah kembali mengawal pertahanan Persela setelah menjalani satu kali larangan bermain karena akumulasi kartu kuning.

Alves akan kembali bertandem dengan Arif Satria di belakang. Dengan kehadiran Alves, Aji yakin sektor pertahanan Persela akan lebih kuat saat meladeni Persib.

Duel Persela Vs Persib akan disiarkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persela Vs Persib Putera bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer