Sukses


Persija Harus Bekerja Ekstra Keras Melawan Bali United

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta harus meraih kemenangan atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018), demi menjaga asa menjadi juara. 

Persija diperhitungkan bisa meraih kemenangan di kandang Bali United jika melihat kondisi tim tuan rumah saat ini. Bali United baru saja mengalami tiga kekalahan berturut-turut yang dilengkapi dengan mundurnya sang pelatih, Widodo Cahyono Putro, sebagai arsitek tim.

Namun, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak ingin tim asuhannya terjebak oleh permasalahan yang dialami Bali United. Pelatih asal Brasil itu menekankan justru Persija yang membutuhkan ekstra kerja keras dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta karena mereka harus menjaga peluang untuk menjuarai Liga 1 2018.

"Soal kekalahan Bali United dalam beberapa pertandingan terakhir, saya merasa itu situasi yang biasa terjadi dalam sepak bola. Namun, seperti sudah saya katakan Bali United memiliki pemain yang berkualitas," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Kami harus benar-benar respek terhadap Bali United. Target kami harus lebih tinggi mengingat kami berpeluang juara. Bali United sudah dalam kondisi aman di liga, tapi Persija masih harus bekerja ekstra keras dalam dua pertandingan terakhir karena masih memiliki peluang untuk menjadi juara," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018, di mana Macan Kemayoran mengoleksi 56 poin dengan hanya menyisakan dua pertandingan hingga akhir musim. Peluang juara masih dimiliki oleh Persija karena hanya terpaut satu poin di belakang PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer