Sukses


Persebaya Berharap Djanur Perpanjang Kontrak Sebelum Liga 1 Berakhir

Bola.com, Surabaya - Kontrak Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya bakal berakhir pada Desember 2018. Manajemen Persebaya sudah menyodorkan kontrak baru, namun kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sudah mengungkap betah melatih Persebaya dan tinggal di Surabaya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, berharap Djanur segera menandatangani kontrak baru sebelum Gojek Liga 1 bersama Bukalapak berakhir.

"Kontrak beliau akan berakhirnya sampai akhir musim ini. Sekarang kami masih dalam proses pembicaraan. Kami berharap secepatnya, sebelum kompetisi berakhir, sudah bisa dipastikan akan ada kesepakatan," kata Candra kepada Bola.com.

Djanur masih memiliki tugas sebelum musim ini berakhir. Pelatih berusia 54 tahun tersebut akan menemani Rendi Irwan dkk. melakoni laga pamungkas kontra PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (8/12/2018).

Jika sudah menandatangani kontrak baru, manajemen Persebaya akan dengan mudah mulai menyusun skuat untuk musim depan. Tak hanya Djanur, manajemen juga mempertahankan Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih.

"Memang kompetisi musim depan itu masih belum dipastikan akan mulai bergulir kapan. Tapi, kalau ada kepastian kontrak baru, kami segera membantu untuk perburuan pemain baru. Semua prosesnya masih berjalan. Ditunggu saja," imbuh Candra.

Sebenarnya pertandingan pada musim ini tidak hanya menyisakan kompetisi Liga 1 saja. Persebaya juga masih akan tampil di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Mereka akan berjumpa dengan PSKT Sumbawa Barat pada 17 Desember 2018.

Video Populer

Foto Populer