Sukses


Live Streaming Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs PSM

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-33 Gojel Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (3/12/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Laga ini bakal menjadi krusial bagi PSM untuk mempermulus ambisi mereka meraih juara musim ini. PSM saat ini duduk di peringkat kedua dengan raihan 57 poin.

Pasukan Robert Alberts itu turun takhta dari puncak klasemen setelah Persija Jakarta mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

PSM wajib membawa pulang poin penuh untuk bisa membuat peluang juara tetap hidup. Jika imbang atau kalah dari Bhayangkara FC, impian untuk meraih gelar musim ini terbilang cukup berat.

Pelatih Robert Alberts sadar laga ini menjadi pertaruhan untuk PSM. Namun, Robert Alberts yakin timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyegel kemenangan.

Di sisi lain, Bhayangkara FC menyatakan tak mau terlibat drama perebutan gelar antara PSM dan Persija. Bagi Bhayangkara, laga ini sudah tak menentukan perburuan gelar. 

Bhayangkara FC membidik kemenangan untuk mencapai target peringkat ketiga.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga Bhayangkara FC Vs PSM Makassar akan ditayangkan Indosiar mulai pukul 18.300 WIB. Anda bisa menyaksikan live streaming di Vidio.com dengan membuka tautan ini.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer