Sukses


Ilham Qolba Siap Unjuk Gigi Bersama Persib di Piala Indonesia 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan membawa dua pemain Persib U-19, Ilham Qolba dan Mario Jardel ke Cilacap untuk menambah kekuatan pada laga kontra PSCS Cilacap, Rabu (5/12/2018)  di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Ilham Qolba mengaku bangga dan senang kembali mendapat kepercayaan dari Mario Gomez untuk memperkuat tim senior.

"Bangga dan pasti senang diberi kesempatan main lagi bersama senior. Kemarin (laga perdana Piala Indonesia) juga senang dikasih kesempatan main 15 menit. Kalau besok dikasih kesempatan lagi, saya akan tunjukan yang terbaik dibanding laga sebelumnya," ujar Qolba usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (3/12/2018).

Pemain jebolan Diklat Persib ini memiliki motivasi tersendiri jika benar-benar dipercaya pelatih saat melawan PSCS. Qolba memiliki tekad  untuk menunjukkan kemajuan selama latihan di Persib U-19.

"Saya sempat ke tim senior lalu kembali ke U-19 dan sekarang ke senior lagi, jadi ingin menunjukan kalau ada kemajuan," ungkap man of the match final Liga 1 U-19 2018.

Qolba berharap bisa membawa Persib juara Piala Indonesia ditahun ini walaupun kata dia setiap latihan bersama tim senior ada rasa gemetar karena ada rasa sungkan.

"Ya sungkan saja kalau dengan senior dan deg-degan, bahkan deg-degannya lebih kaya mau bertanding," seloroh Qolba sambil tersenyum.

"Tapi yang pasti saya ada motivasi lebih karena bermain di tim senor jadi modal juga buat kedepannya. Kalau ada rezeki tahun depan (2019) saya di sini (Persib senior), yang penting harus ada kemajuan dalam karier saya," pungkas Qolba.

Persib Bandung bertolak ke Cilacap, Selasa (4/12/2018) dengan membawa 16 pemain tanpa pemain asing. Adapun pelatih yang mendampingi tim yakni Fernando Soler, Yaya Sunarya (pelatih fisik), dan Anwar Sanusi (pelatih kiper).

Video Populer

Foto Populer