Sukses


PSIS Bertekad Mempertahankan Bruno Silva

Bola.com, Magelang - Keberhasilan PSIS Semarang bertahan di Liga 1 musim depan tak lepas dari performa Bruno Silva. Pemain berpaspor Brasil ini menjelma sebagai striker mematikan di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan torehan 16 gol hingga pekan ke-33.

DariĀ 39 gol yang dihasilkan tim Mahesa Jenar, 16 di antaranya lahir dari kaki maupun kepala Bruno Silva. Padahal, sang pemain baru pertama kalinya berkarier di Indonesia musim ini. Hal ini membuat manajemen PSIS bertekad mempertahankan striker berkepala plontos itu musim depan.

Kiprah Bruno membuat sejumlah klub mulai ancang-ancang untuk menggaetnya. Sementara, PSIS juga tak ingin kehilangan salah satu senjata pamungkasnya. Setelah berakhirnya kompetisi yang tinggal menyisakan satu pertandingan terakhir, nasib PSIS dan Bruno Silva bakal ditentukan.

"Kami sudah tahu bagaimana kualitas Bruno selama ini. Dia jadi salah satu kunci sukses PSIS di lini depan, hingga ikut membantu tim ini bertahan di Liga 2. Kami berharap bisa mempertahankan Bruno Silva. Dari manajemen pasti akan mempertahankan Bruno Silva," beber Yoyok Sukawi, Senin (3/12/2018).

Saat ini PSIS tengah mempersiapkan laga pekan terakhir yakni melawat ke kandang Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (9/12/2018).

Sebelumnya, Bruno Silva memang belum memutuskan secara pasti masa depannya. Namun Bruno cukup terkesan dengan klub yang menjadi karier pertamanya di Indonesia itu.

"Saya akan pulang dulu ke Brasil, untuk melihat anak saya yang baru saja lahir. Masa depan saya tidak ada yang tahu, nanti kita lihat apa yang terjadi," ujar Bruno Silva.

Video Populer

Foto Populer