Sukses


Piala Indonesia 2018: PSCS Fokus ke 16 Besar Liga 3 Bukan Persib

Bola.com, Cilacap - PSCS Cilacap kedatangan tamu agung, yakni Persib Bandung, dalam duel babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu sore (5/12/2018).

PSCS paham calon lawan yang akan dihadapi bukan tim sembarangan. Namun, tim yang dinakhodai Jaya Hartono itu akan lebih memilih fokus di kompetisi Liga 3 ketimbang memikirkan cara mengalahkan Persib.

PSCS berhasil melaju ke babak 16 besar, seusai menjadi juara grup B babak 32 besar Liga 3. Jimmy Suparno dkk. menjadi juara Grup B seusai meraup hasil sempurna tiga kemenangan melawan PSID Jombang, PSBL Langsa, dan Solok FC.

Di fase 16 besar Liga 3 2018, PSCS bertemu PS Abadi Riau pada Minggu (9/12/2018). Manajer PSCS, Bambang Tujiatno, menganggap pertarungan kontra Persib akan seperti laga biasa.

"Persiapan kami normal seperti biasa, karena target utama PSCS ada di kompetisi reguler, yakni segera kembali ke Liga 2. Tim kami akan melakukan rotasi pemain karena empat hari kemudian kami harus berlaga di Liga 3," kata Bambang kepada Bola.com, Senin (3/12/2018).

Pihaknya mengaku nama besar Persib akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Cilacap. Persib menurutnya tim terbesar di Indonesia dengan bertabur bintang, catatan prestasi, hingga jumlah pendukungnya.

"Siapa yang tidak tahu Persib, seluruh Indonesia mengenalnya. Untuk itu, PSCS hanya ingin bagaimana menjadi tuan rumah yang baik. Piala Indonesia dan besok bertemu Persib, sebagai hiburan untuk masyarakat Cilacap," kata Bambang.

Video Populer

Foto Populer