Sukses


Pelatih PSMS Kecewa Laga Melawan PS Tira Tak Digelar di Medan

Bola.com, Cibinong - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, kecewa karena laga tunda pekan ke-25 melawan PS Tira tidak digelar di Stadion Telandan. Menurut Peter Butler, hal itu sangat merugikan Ayam Kinantan.

PSMS akan menjamu PS Tira di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (5/12/2018) malam WIB. Laga tersebut diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama berjuang untuk menjauhi zona degradasi.

"Situasi ini membuat saya bingung. Kami berstatus sebagai tuan rumah, akan tetapi tidak bermain di kandang. Jadi, hal itu sedikit membuat saya kecewa," kata Peter Butler dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (4/12/2018).

PSMS membutuhkan kemenangan melawan PS Tira untuk memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan. Saat ini, PSMS tercecer di peringkat ke-17 dengan raihan 37, sedangkan PS Tira berada di dasar klasemen dengan selisih satu angka.

Meskipun bermain di luar kandang, namun Peter Butler menegaskan timnya tetap akan berjuang maksimal. Apalagi kemenangan melawan PS Tira bakal membuka jalan lapang buat PSMS untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

"Saya mengerti banyak yang kecewa. Akan tetapi, kami harus menyikapi situasi ini dengan jelas. Ini memang tidak bagus buat PSMS Medan, kami akan mencoba untuk mendapatkan poin penuh," tegas Peter Butler.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer