Sukses


Persija Cuek Beredar Rumor Juara Liga 1 Setingan

Jakarta - Persija Jakarta tinggal selangkah lagi menjadi jawara Liga 1 2018. Itu akan terwujud bila mereka menang atas Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada pekan ke-34 Liga 1 2018.

Saat ini, Macan Kemayoran, sebutan Persija, berada di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 59 poin. Persija unggul satu angka dari PSM Makassar.

Namun, di balik kesuksesan Persija, tetap saja ada yang nyinyir. Bahkan, belakangan ada gosip yang menyebut Macan Kemayoran bisa menjadi juara Liga 1 karena sudah diagendakan.

Terlebih, pemilik Persija saat ini adalah Joko Driyono, yang juga Wakil Ketua Umum PSSI. Kendati demikian, COO Persija, M. Rafil Perdana santai menghadapi gosip tersebut.

"Kami santai-santai saja (menanggapi isu itu). Saya rasa manajer dan pelatih sudah mengatasi hal tersebut," kata Rafil di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

"Manajer dan pelatih Persija Jakarta sudah memotivasi para pemain untuk sial mengadapi segalanya," ujarnya menambahkan.

Rafil memastikan, pasukan Stefano Cugurra Teco sudah siap tempur menghadapi Mitra Kukar. Macan Kemayoran optimistis bisa meraih kemenangan atas Mitra Kukar, yang saat ini sedang berjuang untuk bertahan di Liga 1.

"Ini merupakan pertandingan yang terakhir untuk kami (menjadi juara). Kami harus fokus di sisa pertandingan dan menyelesaikannya dengan baik," ucap Rafil menegaskan.

Sementara itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyadari ambisi Mitra Kukar yang ingin meraih kemenangan. Pasalnya, Mitra Kukar hanya berada satu strip di atas Perseru, yang menghuni zona degradasi.

"Lawan tim yang sedang di zona merah pasti mereka juga mau kerja keras karena butuh poin. Mitra Kukar butuh poin tapi kita juga butuh poin penuh karena mau selesai liga dengan juara. Pertandingan sekali lagi tidak mudah butuh kerja keras juga serta fokus," kata Teco.

 

Sumber: liputan6.com

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

8 Komentar

Video Populer

Foto Populer