Sukses


Cara Otavio Dutra Menyapa Fans Persebaya di Media Sosial

Bola.com, Surabaya - Otavio Dutra menjadi satu di antara pemain Persebaya yang menjadi idola di kalangan Bonek, suporter Persebaya. Dia juga dikenal sebagai figur yang ramah dan selalu berusaha mendekatkan diri dengan Bonek.

Sebagaimana lazimnya pemain lain, Dutra memilih akun media sosial, terutama Instagram @otavio_dutra5_brasil, untuk menyapa Bonek.

Setiap hari, dia selalu mengabarkan aktivitasnya bersama klub berjulukan Bajul Ijo itu lewat akun yang sudah memiliki 183 ribu followers itu.

Hampir setiap selesai latihan, pemain yang berposisi sebagai stoper itu tak jarang berswafoto untuk diungguh ke Instagram. Terkadang, dia juga mengirim video yang berisikan guyonan atau candaan dengan sesama pemain Persebaya.

"Bonek selalu ingin tahu bagaimana aktivitas sehari-hari Persebaya. Saya tidak ingin membuat mereka jauh dari pemain. Makanya, saya berbagi dengan mereka lewat Instastory atau posting begitu," kata Dutra kepada Bola.com belum lama ini.

Namun, Dutra menyadari dia tidak bisa selalu menyempatkan waktu untuk mengabarkan kegiatan yang dilakukannya. Sebagai pengganti, dia mengunggah ulang beberapa instastory Bonek yang dikirimkan kepadanya.

"Saya upload ulang instastory mereka dan masuk ke akun saya. Mereka senang dengan apa yang saya lakukan ini. Mau bagaimanapun, menjaga komunikasi dengan Bonek sangat penting buat kami," imbuh pemain asal Brasil itu.

 

2 dari 2 halaman

Momen Menyentuh

Dutra sangat merasakan pentingnya dukungan Bonek yang diberikan kepadanya atau pemain Persebaya lain. Baginya, memberi dukungan di era saat ini tidak hanya lewat stadion dan menyaksikan pertandingan.

Lebih dari itu, Bonek juga kerap mengiriminya pesan lewat Instagram, menanyai berbagai hal seputar Persebaya. Kalau sudah begitu, pemain berusia 35 tahun mau tidak mau membalas pesan dari mereka, meski tidak semuanya.

Satu di antara momen yang membuatnya tersentuh dan terkenang adalah saat mengalami cedera dan sempat absen dalam tujuh laga beruntun Persebaya. Saat itu, dia banyak mendapat dukungan moral dari Bonek untuk selalu semangat dan kelas sembuh, kembali ke lapangan hijau.

"Bonek selalu mengirim doa dan semangat kepada saya untuk cepat sembuh. Saya tentu senang dengan hal itu. Akhir-akhir ini mereka juga memuji penampilan saya karena Persebaya menang beruntun. Puji Tuhan, kami semua bisa saling mengisi," ucap mantan pemain Bhayangkara FC itu.

Ini Rute Konvoi Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer