Sukses


Ribuan LA Mania Mengiringi Perjuangan Terakhir Persela di Musim 2018

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan akan mendapat dukungan dari ribuan kelompok suporter setia, LA Mania, saat menjalani laga penutup Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan tuan rumah Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (8/12/2018).

Kepastian tersebut diungkap Ketua LA Mania, Nugroho, kepada Bola.com. "Seperti tahun lalu, kami juga datang ke Madura. Kami ingin mengiringi perjuangan terakhir Persela di kompetisi musim ini," jelas Nugroho.

Nugroho tak menyebutkan berapa jumlah riil LA Mania yang akan berangkat ke Pamekasan. Ia hanya memastikan, gelombang keberangkatan LA Mania ke Pulau Garam sudah dimulai sejak Jumat siang (7/12/2018).

"Ada yang menginap di sana. Tapi, gelombang terbesar terjadi pada hari H pertandingan," kata Nugroho.

Nugroho berharap dengan dukungan LA Mania dalam jumlah besar di Pamekasan bisa meningkatkan motivasi dan semangat pemain Persela untuk meraih hasil maksimal di sana. "Semoga mereka makin pede dan tidak merasa berjuang sendirian," ujarnya.

Pemain Persela pun berjanji tak akan mengecewakan LA Mania di laga pamungkas tersebut. "Saya dan kawan-kawan di tim sudah sepakat untuk memberikan hasil terbaik untuk Persela dan suporter kami," timpal Fahmi Al Ayyubi, pemain Persela.

Asisten pelatih fisik Persela, Ragil Sudirman, mengakui banyaknya keberadan LA Mania di Pamekasan memberikan dorongan moral bagi Wallace Costa Alves dkk. "Mereka membuat pemain sangat bersemangat dan tidak sabar menjalani laga nanti," tutur Ragil.

Masa Depan E-Sports yang Menjanjikan di Indonesia

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer