Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Bhayangkara FC Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, gagal reuni dengan mantan rekan satu timnya di Bhayangkara FC pada laga tandang kontra klub berjulukan the Guardians di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Hal itu setelah tim pelatih Bali United tak membawa Spasojevic ke Jakarta lantaran cedera.

Laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK seharusnya bisa jadi momentum yang bagus bagi Spasojevic untuk bertemu kembali dengan rekan-rekan setimnya di musim lalu, seperti Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon. Namun, asa pertemuan itu urung terjadi.

Spasojevic tak ada dalam skuat Bali United yang terbang ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC. Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, menyebut striker naturalisasi itu harus diistirahatkan karena cedera betis.

"Kami membawa 18 pemain, kecuali Spasojevic yang cedera dan dipastikan tak bisa bertanding menghadapi Bhayangkara FC. Namun, kami bertekad untuk maksimal di laga terakhir musim ini dan mendapatkan poin di kandang Bhayangkara FC," ujar Eko di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Spasojevic bermain penuh tanpa ada cedera saat Bali United menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). Namun, laga tersebut ternyata harus menjadi laga terakhir bagi Spasojevic pada musim ini.

"Soal cedera Spasojevic, dokter merekomendasikan agar dia tidak bertanding. Spasojevic mengalami otot betis dalam persiapan Bali United untuk laga ini," kata Eko.

Laga Bhayangkara FC Vs Bali United bakal disiarkan secara live streaming di situs Vidio.com. Kick-off mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Bhayangkara FC Vs Bali United bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer