Sukses


Demi Suporter, Zulkifli Syukur Janji Bawa PSM Kalahkan PSMS

Bola.com, Makassar - Bek senior PSM Makassar, Zulkifli Syukur, menjanjikan kemenangan saat Juku Eja menjamu PSMS Medan pada pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (9/12/2018).

Menurut Zuklkifli, ia bersama pemain lainnya ingin menghibur suporter PSM yang selama ini setia mendukung sepanjang musim ini.

"Kami fokus memburu tiga poin dengan tampil agresif. Kalau pun dengan tiga poin itu, PSM akhirnya jadi juara, itu sudah kehendak Tuhan," ujar Zulkifli pada sesi konferensi pers di Hotel Same, Makassar, Sabtu (8/12/2018).

Zulkifli menambahkan musim ini adalah kesempatan besar buat PSM jadi juara. "Sampai pekan terakhir kami masih berada di jalur juara. Ini pencapaian lebih baik dari musim lalu. PSM pun sudah memastikan tiket Piala AFC. Seluruh pemain ingin menuntaskannya dengan trofi juara, meski kami masih bergantung pada hasil Persija," tutur Zulkifli.

Pada pertandingan besok, Zulkifli menganti peran Hasim Kipuw di posisi bek kanan. Hasim absen karena menjalani sanksi kartu merah saat PSM dijamu Bayangkara di pekan ke-33 (3/12/2018).

Hasim menjadi satu-satunya pemain PSM yang absen pada pertandingan besok. Sedangkan dua pemain asing, Marc Klok dan Alessandro Ferreira Reinaldo yang sempat diragukan, sudah pulih dari cedera.

"Seluruh eleman tim sangat siap untuk meraih tiga pada pertandingan besok. Soal juara atau tidak, kami tidak terlalu memikirkannya," timpal Robert Alberts, pelatih PSM.

Meski optimistis menang, Robert merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada. "PSMS juga butuh menang seperti PSM dengan target berbeda. Mereka pasti bermain agresif pada pertandingan besok," kata Robert.

Atraksi Freestyle Bareng Jakmania saat Persija Juara

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer