Sukses


Dendy Sulistyawan Bicara Persela dan Rencana Musim Depan

Bola.com, Lamongan - Dendy Sulistyawan mengaku betah bermain di Persela Lamongan. Maklum, dengan membela tim kampung halamannya sendiri, ia bisa setiap saat berkumpul dengan keluarga. Lantaran alasan itu pula, performa Dendy terbilang stabil bersama Persela di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Saya di Persela seperti terlahir kembali. Saya seperti menemukan semangat dan motivasi baru karena saya cinta klub ini dan suporternya," ujar Dendy.

Dendy tak hanya memberikan kontribusi apik bersama Persela, ia juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Laskar Joko Tingkir ini bertahan di Liga 1, meski dengan materi pemain pas-pasan.

Dendy tercatat sebagai top scorer kedua Persela dengan delapan gol, di bawah top scorer Persela, Loris Arnaud, yang mengemas 15 gol.

Kecintaan Dendy pada Persela memang tak perlu diragukan. Selain lahir dan besar di Lamongan, Persela pula yang melambungkan nama Dendy di awal kariernya sebagai pemain profesional.

"Persela ibarat keluarga kedua bagi saya. Ke mana pun saya pergi, Persela selalu ada di hati," ujar Dendy yang berstatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

Kendati begitu, Dendy tidak mau berandai-andai atau memastikan bertahan di Persela pada musim depan, karena statusnya di tim berjulukan Laskar Joko Tingkir musim ini hanya sebagai pemain pinjaman.

Dendy sampai saat ini masih milik Bhayangkara FC sehingga masih ada kemungkinan diminta kembali ke klub asalnya.

 

2 dari 2 halaman

Belum Beri Jawaban

Dendy tak akan kuasa menolak bila petinggi Bhayangkara FC menginginkan dirinya membela Bhayangkara FC layaknya musim lalu. Sebagai anggota Polri, wajib bagi Dendy untuk kembali ke markas bila tenaganya dibutuhkan.

"Nah, itu masalahnya mengapa saya tidak bisa jawab kalau ditanya soal klub mana yang saya perkuat musim depan. Yang pasti, sebelum membuat keputusan, saya harus berkonsultasi dengan pihak Bhayangkara FC. Kalau diizinkan, mungkin bisa bertahan di Persela," tuturnya.

Dendy mengaku saat ini sudah ada beberapa klub selain Bhayangkara FC dan Persela yang mengajaknya bergabung pada pramusim nanti. Namun, hingga kini Dendy belum memberikan jawaban.

Selain terbentur statusnya yang masih resmi milik Bhayangkara FC, Dendy juga masih terikat kontrak dengan Persela hingga akhir Desember 2018.

"Saya jaga etika. Saya tidak mau menyalahi komitmen dengan siapa pun. Makanya, saya tidak mau jawab dulu sebelum semuanya jelas. Soal karier musim depan, itu gampang," kata pemain jangkung ini.

Detik-detik Persija Jakarta Juara Liga 1 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer