Sukses


Jadwal Pertandingan Liga 1 2018, Minggu 9 Desember

Bola.com, Jakarta - Sebanyak lima pertandingan akan digelar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 sepanjang Minggu (9/12/2018). Laga-laga tersebut akan digelar serempak pada waktu bersamaan yakni pukul 15:30 WIB karena melibatkan tim-tim yang berpotensi juara dan degradasi.

Laga seru akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija Jakarta menjamu Mitra Kukar dalam laga penutup musim 2018.

Persija sebagai pemuncak klasemen sementara dengan raihan 59 poin, wajib mengalahkan Mitra Kukar. Tambahan tiga poin dalam laga tersebut akan membuat Macan Kemayoran meraih gelar Liga 1 2018.

Namun, hal itu tentu tak akan mudah. Mitra Kukar yang saat ini berada di peringkat ke-14 membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri bertahan di Liga 1 musim depan.

Sementara itu, PSM Makassar akan menjamu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalata. Laga ini juga sarat kepentingan buat kedua tim.

Juku Eja bertekad meraih kemenangan sembari berharap Persija gagal menang dari Mitra Kukar. Skenario itu bakal membuat PSM menjuarai Liga 1 2018.

Namun, PSMS juga mengincar tiga poin untuk bisa memastikan diri lolos dari zona merah. Syaratnya adalah, PS Tira, Sriwijaya FC, dan Perseru Serui gagal menang pada laga pekan ke-34 tersebut.

Selain itu, ada pula tiga laga yang melibatkan tim-tim zona degradasi. Sriwijaya FC akan menyambangi Stadion Kanjuruhan, Malang, untuk menghadapi Arema FC.

Adapun Perseru Serui akan bertandang ke Jayapura untuk menghadapi Persipura. Sementara itu, PS Tira akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada laga penutup Liga 1 2018.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Arema FC Vs Sriwijaya FC - Stadion Kanjuruhan, Malang - pukul 15:30 WIB

Live: Vidio.com

PSM Makassar Vs PSMS Medan - Stadion Andi Mattalata, Makassar - pukul 15:30 WIB

Live: O Channel

Persija Jakarta Vs Mitra Kukar - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) - pukul 15:30 WIB

Live: Indosiar

Persipura Jayapura Vs Perseru Serui - Stadion Mandala, Jayapura - pukul 15:30 WIB

Live: Video.com

Borneo FC Vs PS Tira - Stadion Segiri, Samarinda - pukul 15:30 WIB

Live: TVONe

Gol Kedua Marko Simic yang Diprotes Mitra Kukar

Tutup Video

1 Komentar

  • cs2 milegroup

    Hello guys, ingin mendapatkan uang banyak dan bonus terbesar? yuk buruan bergabung sekarang juga bersama kami hanya di xxxx .milepoker. net ayuk buruan ya guys, jangan sampai ketinggalan dengan promo kejutannya disini, cara menghubungi kami hanya disini -LINE : MILEPOKER99 -WHATSAPP : +66-98-786-3644

Video Populer

Foto Populer