Sukses


Jacksen Tiago Puas Barito Putera Mampu Imbangi Persib Bandung

Bola.com, Gianyar - Barito Putera bermain imbang 3-3 kontra Persib Bandung pada pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (8/12/2018).

Duel antara Persib kontra Barito Putera digelar tanpa penonton. Sebab, tim Maung Bandung menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Namun, laga tersebut berlangsung sangat menarik, di mana kejar mengejar angka dilakukan oleh kedua tim hingga pertandingan berakhir sama kuat.

Jacksen Tiago merasa benar-benar puas melihat pertandingan tersebut. Pelatih asal Brasil itu tampak senang dan mengapresiasi semua pemain Barito Putera yang telah memperlihatkan performa terbaik dalam laga terakhir.

"Pertandingan yang bisa dikatakan menarik karena kedua tim memiliki keinginan untuk menang. Terbukti dengan banyak gol yang tercipta dalam pertandingan ini," ujar Jacksen Tiago seperti dilansir situs resmi Liga 1 2018.

Puas terhadap jalannya pertandingan, Jacksen Tiago juga menyayangkan tak adanya suporter dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, kehadiran suporter dalam laga yang berlangsung menarik itu akan membuat atmosfer pertandingan semakin terasa luar biasa.

"Sangat disayangkan tidak ada suporter yang menyaksikan pertandingan ini. Padahal keberadaan suporter bisa membuat atmosfer laga ini menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Hasil imbang di Gianyar membuat Barito Putera mengakhiri musim ini dengan menempati posisi kesembilan klasemen akhir Liga 1 2018. Sementara itu bagi Persib, satu poin di Gianyar harus membuat mereka puas hanya menempati peringkat keempat karena tidak bisa menggeser kembali Bhayangkara FC yang pada saat bersamaan menang atas Bali United.

 

Video Populer

Foto Populer