Sukses


Rezaldi Hehanusa: Persija Juara Rasanya Luar Biasa!

Bola.com, Jakarta - Rezaldi Hehanusa secara khusus menyampaikan rasa terimakasih ke suporter The Jakmania usai Persija Jakarta memastikan gelar juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran menang 2-1 melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (9/12/2018).

Kemenangan itu membuat Persija tak bisa dikejar oleh pesaing utamanya PSM Makassar. Tim ibu kota mengoleksi 62 poin, sementara kubu Juku Eja tertinggal sebiji poin.

PSM sendiri menang 6-1 atas PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

"Terimakasih The Jakmania, dukungan kalian jadi penyemangat kami untuk bisa menjadi juara musim ini," ujar bek sayap andalan Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Rezaldi mengaku tak bisa mengambarkan dengan kata-kata berkaitan dengan keberhasilan klub jadi kampiun kompetisi kasta tertinggi.

"Tak bisa digambarkan rasanya. Benar-benar luar biasa, selama 17 tahun klub menanti momen ini. Bangga rasanya bisa jadi bagian tim juara musim ini," ujar Rezaldi dalam sesi wawancara usai laga dengan Indosiar.

Gol kemenangan Persija atas Mitra Kukar diborong Markop Simic pada menit 17 dan 60. Sementara gol Tim Naga Mekes disumbang Aldino Herdianto pada menit ke-88.

Kekalahan ini membuat Mitra Kukar otomatis degradasi. Tim asuhan Rahmad Darmawan menutup musim dengan ada di posisi 17 klasemen akhir.

Video Populer

Foto Populer