Sukses


Bawa Persija Juara Liga 1, Marko Simic Dapat Ucapan Selamat dari Bek Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, menjadi pahlawan kemenangan timnya ketika mengalahkan Mitra Kukar 2-1 pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Simic memborong dua gol pada menit ke-17 dan 59'. Ini merupakan gelar ke-11 bagi Persija di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia sejak era Perserikatan.

Setelah pertandingan berakhir, penyerang Kroasia tersebut merayakan kemenangan Persija dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Simic kemudian menarik atensi bek Liverpool, Dejan Lovren. Melalui kolom komentar, Lovren mengapresiasi perjuangan rekan senegaranya itu karena telah mengantarkan Persija menjadi yang terbaik di pentas domestik.

"Selamat, ringan seperti bulu," tulis Lovren di kolom komentar. Simic kemudian menjawab komentar tersebut. "Terima kasih sobat, kita akan bertemu sebentar lagi."

Lovren dan Marko Simic diketahui sempat bersama ketika di tim junior Kroasia. Keduanya kemudian mengambil jalan berbada pada level senior. Simic mencoba peruntungan di wilayah Asia Tenggara, sedangkan Lovren berpetualang dengan Olympique Lyon hingga Liverpool.

Video Populer

Foto Populer