Sukses


Persib U-16 Dapat Sambutan Meriah Setelah Menjuarai Liga U-16

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh Persib Bandung menyambut kedatangan Persib U-16 yang menjuarai Elite Pro Academy Liga 1 U-16.

Para pemain Persib junior itu mendapat sambutan di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (10/12/2018). Mereka langsung diarak menuju Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Persib U-16 juara setelah mengalahkan Bali United U-16 pada laga final di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Minggu (9/12/2018) lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3.

"Selamat untuk Persib U-16 yang telah menjadi juara. Kami merasa bangga anak muda bisa mengikuti jejak Persib U-19. kami berharap tim senior tahun depan bisa juara," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono usai menerima Persib U-16 di Graha Persib.

PT PBB yakin, setelah Persib muda meraih juara, kelak tim senior lebih mudah untuk mencari pemain. "Mereka bisa bersaing dan memacu prestasi demi masuk tim senior," papar Kuswara.

Kemenangan Persib junior (U-16 dan U-19) juga menjadi pelipur lara bagi seluruh bobotoh setelah tim senior gagal juara Liga 1 2018.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh yang telah mendoakan Persib di segala umur. Kunci sukses mereka saya lihat adalah daya juang yang tinggi, kebersamaan, dan tidak instan. Ini menjadi cerminan," ucap Kuswara.

Video Populer

Foto Populer