Sukses


Pemicu Persija Tampil Solid di Liga 1 2018 Versi Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyebut faktor kekeluargaan adalah alasan utamanya timnya tampil solid sepanjang Liga 1 musim 2018.

Membaurnya seluruh elemen di Persija membuat suasana ruang ganti menjadi nyaman. Mentalitas positif pun berbanding lurus dengan hasil yang diraih tim Macan Kemayoran.

Sepanjang 2018, Persija merengkuh tiga gelar juara. Satu di antaranya adalah trofi Liga 1 yang dipastikan melalui kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (10/12/2018).

"Persija merupakan klub yang memiliki persahabatan yang baik. Ketika ada yang saling mencaci, tidak ada yang sakit hati. Persija seperti itu jadi kami menjadi tim yang solid," kata Bambang ketika makan malam bersama salah sponsor, yakni Specs, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (10/12/2018).

"Persija adalah tim ibukota. Tim ini adalah miniatur Indonesia. Banyak pemain yang berasal dari berbagai daerah di sini. Persija kebersamannya luar biasa. Tidak ada masalah jarak bercanda antara pemain senior dan junior," ujar Bambang.

Setelah menjuarai Liga 1, Persija tengah bersiap untuk menjalani laga 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (12/12/2018).

Video Populer

Foto Populer