Sukses


Wanderley Junior Belum Tahu Masa Depannya di Perseru

Bola.com, Serui - Berhasil mengentaskan Perseru dari jurang degradasi belum jadi jaminan bagi Wanderley Junior tetap menukangi klub tersebut musim depan. Sang pelatih bahkan tak mau merasa terlalu percaya diri tetap dipertahankan manajemen Cenderawasih Jingga.

"Saya belum berpikir soal itu. Saya mengalir saja. Kalau masih dipertahankan, saya bersyukur kepada Tuhan dan terima kasih dengan manajemen. Jika tidak dipakai, saya menerima dengan lapang dada," kata Wanderley.

Bagi pelatih asal Brasil itu, pekerjaan dan rezeki ada di tangan Tuhan. Dia pun belajar dari garis nasibnya musim ini.

"Musim ini, saya sempat melatih Persiba Balikpapan. Tapi, akhirnya keluar. Namun, saya diberi rezeki Tuhan melatih di Perseru. Itu alasan kenapa saya tak terlalu berharap tetap berada di Perseru," ujarnya.

Rencana terdekat Wanderley Junior ingin mengendurkan saraf dengan berlibur.

"Saya belum ada liburan ke mana. Yang jelas, saya butuh refreshing. Tiga bulan, saya dalam tekanan untuk menghindarkan Perseru dari degradasi. Saya juga harus bikin laporan ke manajemen Perseru," ujarnya.

Wanderley juga tak berandai-andai soal materi pemain Perseru musim depan.

"Setelah main di Jayapura semua diliburkan. Saya belum bisa menjawab soal pemain Perseru tahun depan. Yang jelas, materi pemain musim ini cukup bagus," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer