Sukses


Persebaya Sudah Bernegosiasi dengan Evan Dimas

Bola.com, Surabaya - Keinginan Persebaya untuk memulangkan pemain didikan atau jebolan kompetisi internal perlahan mulai dilakukan. Kali ini manajemen tim Bajul Ijo berniat untuk mendatangkan Evan Dimas Darmono.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Persebaya selama sebulan terakhir. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, juga tidak membantah pihaknya kini sedangkan bernegosiasi dengan Evan.

"Kami sudah pertemuan langsung dengan Evan Dimas. Lalu kami juga berkomunikasi dengan agennya. Kami juga sudah melakukan penawaran resmi dengan menyebutkan nominal kepada dia," ucap Candra, Selasa (11/12/2018).

Sejauh ini komunikasi pihak manajemen Persebaya dengan agen Evan Dimas, Muly Munial, sedang berlangsung. Candra mengatakan manajemen Persebaya ingin menantikan respons dari pihak Evan Dimas untuk kerja sama musim depan.

“Yang dilakukan pihak klub sudah seperti itu, sekarang tinggal pihak Evan Dimas seperti apa," imbuh mantan wartawan satu di antara media di Jawa Timur itu.

Lantaran sudah sebulan terakhir, Candra menyebutkan pihaknya tidak bisa menunggu lama untuk tawaran yang telah diajukannya. Dia berharap Evan segera merespons tawaran itu dalam beberapa hari ke depan.

"Kami pasti punya target, tapi kami lihat situasi dahulu. Misalnya, kalau dalam beberapa hari ke depan ada keputusan final bisa atau tidak, kami akan melihatnya dulu," ucap manajer berusia 41 tahun itu.

Evan merupakan pemain jebolan Mitra Surabaya, klub internal Persebaya. Kariernya mulai melejit setelah menjuarai Piala AFF U-19 2013 bersama Timnas Indonesia U-19 arahan Indra Sjafri.

Setelah itu, pemain berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Bhayangkara FC dan ikut menjuarai Liga 1 2017. Musim 2018 dia merantau ke Malaysia dengan bergabung Selangor FA yang tampil di Malaysia Super League.

Video Populer

Foto Populer