Sukses


Hadapi Klub Malaysia, Semen Padang Ingin Menghibur Suporter

Bola.com, Padang - Semen Padangakan menjalani uji coba melawan Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) FC, Kamis (14/12/2018) malam di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Duel kedua tim merupakan laga penutup gelaran Piala Walikota Padang U-11 2018.

Pada uji coba nanti, UKM membawa dua pemain asing, yakni Michael Chukwubunna asal Nigeria dan Waheed Akanni yang berpaspor Cyprus. 

Renol Fadli selaku pimpinan Even Organizer (EO) Piala Walikota Padang 2018 mengatakan, Universiti Kebangsaan Malaysia FC (UKM FC) ke Padang dengan kekuatan 18 pemain.

"Rabu (12/12/2018) pagi tim UKM FC sampai di Padang via penerbangan langsung dari Malaysia ke Bandara Internasional Minangkabau. Mereka nginap di Amaris Hotel. Sore harinya sesi uji coba lapangan di Stadion H. Agus Salim," ujar Renol. 

"Untuk tiket masuk tribune tertutup Rp 50 ribu dan terbuka Rp 15 ribu. Kick-off malam, jam 19.00," tambahnya. 

Sementara itu, manager Semen Padang, Win Bernadino mengungkapkan, laga persahabatan menghadapi UKM FC merupakan ajang penutup tahun bagi Kabau Sirah sebelum pemain mendapat jatah libur. 

“Yang jelas, laga nanti bukan hanya uji coba. Kami menganggap ini pertaruhan nama besar, bukan saja Semen Padang namun juga tim Indonesia. Untuk itu kami akan serius dan memenangkan pertandingan,” pungkas Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer