Sukses


Persebaya Berusaha Mendatangkan Kiper Baru

Bola.com, Surabaya - Persebaya sebenarnya memiliki kiper yang berkualitas pada diri Miswar Saputra, Dimas Galih, dan Alfonsius Kelvan. Namun, manajemen tim Bajul Ijo tetap berusaha mendatangkan kiper baru.

Rumor yang beredar, manajemen Persebaya bakal mendatangkan kiper milik salah satu klub asal Jakarta. Namun, Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, membantahnya. Kendati, ia mengiyakan sedang memburu kiper baru.

"Kiper yang sudah kami dekati bukan tim dari Jakarta. Tidak hanya kiper sebenarnya. Saya sudah menerima skema tim Persebaya versi pelatih. Kami berkomunikasi untuk mewujudkan itu. Misalnya ada pemain A, ternyata sudah dipinang klub lain. Terus kami mencari opsi nama B, prosesnya seperti itu," ucap Candra.

Candra masih enggan membocorkan siapa sosok yang diincarnya itu. Termasuk, manajemen Persebaya juga masih tertutup soal nama-nama yang menjadi bidikannya musim depan. Sampai sekarang, belum ada pemain baru yang resmi didatangkan Persebaya.

"Ini kan bagian dari strategi, kalau kemudian klub lain tahu, bagaimana? Kami tahu bagaimana strategi negosiasi karena tidak menutup kemungkinan pemain tersebut juga bernegosiasi dengan klub lain," imbuh manajer berusia 41 tahun itu.

Terbaru, Persebaya secara terbuka mengaku telah menjalin negosiasi dengan Evan Dimas Darmono. Rumor memulangkan Hansamu Yama dan Andik Vermansah juga beredar, namun belum ada pembicaraan dengan sang pemain.

"Saya punya target kepada pemain pasti mengukur semuanya. Tidak hanya Evan atau Andik, siapapun pemain yang Persebaya inginkan pasti menyusun langkah-langkah biar prosesnya lancar dan kalem. Tidak perlu diumbar-umbar," kata Candra.

"Kami tidak mau mengintervensi pelatih. Tapi, kami dari manajemen Persebaya juga menyampaikan keinginan. Dua sisi itu diperlukan dan tim terbentuk pasti di bawah penanganan pelatih," imbuh Candra.

Bungkam Chelsea, Arsenal Menangi Derbi London

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer