Sukses


Semen Padang Segera Memperjelas Status Pemain untuk Liga 1 2019

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang segera memperjelas status pemain untuk menghadapi Liga 1 2019. Manajemen merespons keinginan suporter terkait skuat untuk musim depan.

Beberapa pilar yang menunjukan penampilan impresif selama Liga 2 disarankan dipertahankan. Mereka diantaranya Manda Cingi, Riski Novriansyah, Abdurahman Lestaluhu, Ngurah Nanak, Irsyad Maulana, Novrianto, dan Afriansah.

Suporter juga menyarankan Semen Padang merekrut eks pemain Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, Esteban Vizcarra, dan Nur Iskandar. Selain itu, suporter juga berharap Semen Padang merekrut top scorer Liga 1, Aleksandar Rakic.

Menyangkut masukan suporter tersebut, manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum membicarakan secara khusus dengan pemain terkait perpanjangan kontrak atau mengakhiri kerja sama.

Win menyebut, hal itu akan diputuskan, mengingat dalam waktu dekat seluruh pemain mendapat jatah libur.

“Kami belum menyampaikan ke pemain siapa yang diperpanjang dan siapa yang tidak. Tapi setelah laga persahabatan menghadapi UKM Malaysia, atau beberapa waktu ke depan mereka (pemain) akan dihubungi oleh kami nantinya, untuk memastikan apakah pemain itu lanjut atau kerja sama berakhir,” ungkap Win, Kamis (13/12/2018).

Ia menambahkan, untuk kontrak pemain Semen Padang musim ini, berakhirnya tidak bersamaan. Ada yang berakhir Desember 2018, sementara sebagian tuntas Februari 2019. “Meski begitu, kami akan membicarakan hal ini dengan semua pemain,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer