Sukses


Sempat Pamit, Bagas Adi Nugroho Akhirnya Bertahan di Arema

Bola.com, Malang - Pemain yang hengkang dari Arema FC musim depan jumlahnya berkurang. Sebelumnya, manajemen merilis ada lima pemain yang akan berpisah.

Tapi saat manajemen Arema menggelar konferensi pers Kamis siang (13/12/2018), hanya ada empat yang nama yang diumumkan, yakni Srdan Ostojic, Israel Wamiau, Jefri Kurniawan, dan Purwaka Yudi.

Sementara satu pemain lainnya yang sempat pamit akhirnya resmi dipertahankan. Dia adalah Bagas Adi Nugroho. Pemain asal Yogyakarta itu sempat mengutarakan niatnya untuk pindah musim depan. Minimnya kesempatan bermain jadi alasan utama. Padahal Bagas merupakan skuat timnas senior Indonesia di Piala AFF 2018.

"Bagas sempat mengutarakan isi hatinya. Tapi setelah komunikasi dengan manajemen, dia mau bertahan," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Musim depan, peluang Bagas untuk bermain akan lebih besar karena dua stoper lainnya, Israel Wamiau dan Purwaka hengkang. "Kami juga sudah sampaika kepada agennya agar Bagas tetap di Arema," imbuh Ruddy.

Dari informasi yang diterima Bola.com, Bagas memang diminati mantan klubnya PSS Sleman yang musim depan promosi ke Liga 1. Selain putra daerah, kesempatan bermain yang diberikan akan lebih besar.

Namun, Arema juga tidak ingin kehilangan Bagas. Bek 21 tahun ini bisa ditempatkan di beberapa posisi, yakni stoper, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Pada Liga 1 2019, Bagas Adi Nugroho dapat kesempatan bermain dalam 12 pertandingan. Artinya, jumlah itu tidak sampai setengah dari total laga yang dijalani Arema di Liga 1.

Video Populer

Foto Populer