Sukses


Jaga Kondisi, Kiper Persib Tetap Latihan Selama Libur

Bandung - Persib Bandung meliburkan pemainnya usai Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak berakhir. Selama jeda libur akhir musim ini, banyak pemain Persib yang memilih berlatih dan beraktivitas di kampung halamannya masing-masing.

Seperti yang dilakukan penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

Meski sudah lama menetap di Kota Bandung, Made memilih pulang ke kampung halamannya di Bali bersama sang istri Rucika Karla serta kedua buah hatinya Ranwir dan Renan.

"Kami sudah menjalani kompetisi yang cukup padat dan seringkali jauh bersama keluarga. Jeda kompetisi ini saya ingin memiliki cukup banyak waktu bersama keluarga di Bali," ungkap kiper bernomor punggung 78 itu, seperti dilansir situs resmi Persib, Kamis (13/12/2018).

2 dari 3 halaman

Pemain Profesional

Meski begitu, kiper yang berjasa mengantarkan Maung Bandung meraih juara ISL 2014 serta Piala Presiden 2015 ini tetap menjalani program latihan. Made mengaku rutin melahap program yang telah diberikan tim pelatih sebelum jeda.

"Sebagai pemain profesional tentu kita harus bisa menjaga kondisi fisik. Apalagi masih ada Piala Indonesia dan saya pasti mempersiapkan itu dengan baik," katanya.

3 dari 3 halaman

Dipecat

Kabar terakhir menyebutkan Persib akhirnya memutus kontrak pelatih, Mario Gomez. Hal ini disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Kontrak Gomez sebenarnya baru habis tahun depan. Namun, Persib lebih memilih melepas Gomez akhir musim ini.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer