Sukses


Kompetisi Libur, Striker Muda Persib Fokus Kuliah

Bola.com, Bandung - Striker muda Persib Bandung, Muchammad Wildan Ramdani, memanfaatkan libur kompetisi dengan kuliah. Apalagi ujian sudah di depan mata.

Sebagai mahasiswa Jurusan Muamalah Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung, Wildan mengaku tidak memiliki waktu untuk bersantai lantaran sudah satu semester dia meninggalkan kuliah karena kesibukannya membela Persib.

"Sekarang fokus kuliah dulu karena mau menghadapi UAS (Ujian Akhir Semester). Jadi ngejar yang ketinggalan, karena hampir satu semester ketinggalannya," ungkap Wildan, Jumat (14/12/2018).

Beruntung, beberapa dosen sangat mengerti dengan kesibukan Wildan sebagai pesepak bola yang gabung Persib sehingga pemain berusia 19 tahun ini diberikan tugas sebagai pengganti saat ia absen dari bangku kuliah.

Wildan berharap di hari ujian, ia bisa diberikan kemudahan sehingga keinginannya untuk menjadi mahasiswa terbaik bisa terwujud.

"Ujiannya ada yang dimulai minggu ini dan minggu depan. Resminya sih harusnya tanggal 26 Desember nanti, tapi dimajukan," kata pemain Persib berusia 19 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer