Sukses


Respons Dejan Antonic terkait Rumor Melatih Persija

Jakarta - Rumor Dejan Antonic mengambil alih tongkat kepelatihan Persija Jakarta dari Stefano Cugurra Teco kian tak bisa dibendung. Arsitek Borneo FC ini terus dikait-kaitkan dengan kemudi tim ibu kota.

Rumor ini muncul lantaran manajemen Persija belum menentukan sosok pelatih untuk musim depan. Kontrak Teco yang akan berakhir pada akhir tahun ini pun tak kunjung diperbaharui.

Sebetulnya, bukan sekali ini saja Dejan dikabarkan akan melatih Persija. Pada 2014, pelatih asal Serbia ini juga gencar dirumorkan bakal merapat ke ibu kota, namun tak terwujud.

Dejan pun angkat bicara mengenai rumor menangani Persija.Namun, Dejan enggan berkomentar lebih jauh terkait rumor hijrah ke Persija. Pasalnya, dirinya saat ini sedang sibuk oleh kegiatan UEFA.

"Saya minggu depan ke Nion Head Court karena ada undangan dari UEFA untuk UEFA Pro Lisensi. Saya ada seperti perkuliahan untuk pelatih muda dari Spanyol, Portugal, Latvia, dan Belarusia," ujar Dejan.

"Penghargaan besar untuk saya dari UEFA," katanya menambahkan.

Dejan pun meminta para awak media untuk bersabar menunggu episode selanjutnya mengenai rumornya ke Persija. "Lihat saja nanti, (kalau) ada kesempatan. Sabar teman, kita lihat nanti bagaimana kabar kelanjutannya," imbuh Dejan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer