Sukses


Belum Jelas di Persija, Stefano Teco Dilirik Klub Thailand

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku mendapat tawaran menangani klub asal Thailand. Namun, juru taktik asal Brasil itu masih menunggu kepastian kontrak anyar dari manajemen Macan Kemayoran.

KontrakĀ eks pelatih fisik Persebaya Surabaya ituĀ bakal habis pada akhir 2018. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda adanya kesepakatan anyar dari manajemen Persija.

Padahal, kiprah Teco bersama Persija menuai kesuksesan. Juru taktik 44 tahun itu mengantarkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan meraih tiga gelar juara sepanjang 2018, yang satu di antaraya adalah Liga 1.

"Sampai sekarang saya masih menunggu (kepastian dari Persija). Kita harus lihat bagaimana situasinya nanti. Tawaran pasti ada. Namun, kita tunggu Perisja Persija dulu. Ada berapa tim yang menawar, satu di antaranya dari Thailand," ujar Teco.

Selain tawaran dari Thailand, Teco juga disebut bakal menangani Timnas Indonesia. Selain itu, Madura United juga dikait-kait dengan pelatih 44 tahun tersebut saat ini.

Video Populer

Foto Populer