Sukses


Dibidik Banyak Klub, Septian David Belum Menentukan Sikap

Jakarta - Pesona Septian David Maulana tidak pudar seiring turun kastanya Mitra Kukar ke Liga 2. Alih-alih bergerak cepat membuat keputusan akan masa depannya, gelandang Timnas Indonesia ini memilih untuk menjauh terlebih dahulu dari sepak bola.

Usianya masih muda, 22 tahun. Sungguh sayang bakat besar Septian nantinya hanya terasah di kompetisi kasta kedua. Kualitasnya untuk berkarier di Liga 1 sangat mumpuni. Septian akan menjadi rebutan banyak klub di bursa transfer kali ini.

Meski begitu, Septian belum menentukan masa depannya. Bertahan di Mitra Kukar atau pindah ke klub lain, pilihannya masih mengambang.

Wajar jika Septian menjadi incaran banyak klub, terutama peserta Liga 1. Keahliannya yang multi posisi, dapat bermain di winger dan gelandang serang menjadi nilai plusnya.

"Saya belum memikirkan itu (masa depan) karena memang ingin berlibur dulu untuk sementara waktu," ujar Septian ketika dihubungi Bola.net, Senin (17/12/2018).

"Memang ada beberapa klub di Indonesia yang ingin mengajak saya (bergabung) dan termasuk (ada) agen yang mau mengajak saya bermain di luar Indonesia," katanya menambahkan.

"Tapi saya minta berpikir dulu dan harus bicara dengan orang tua," imbuh Septian David.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer