Sukses


Kumpul Keluarga Jadi Pilihan Tony Sucipto saat Libur Kompetisi

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, memilih berkumpul bersama keluarga besar saat libur kompetisi Liga 1. Pemain bernomor punggung 6 di Persib ini sesekali menikmati wisata di sekitar Kota Bandung untuk sekadar menghilangkan kejenuhan.

"Liburan di Bandung saja, malah lebih banyak kumpul bersama keluarga di rumah karena kebetulan orang tua dari Surabaya datang ke sini (Bandung)," ujar Tony di Bandung, Rabu (18/12/2018).

Selama libur, lanjut Tony, kerap menghabiskan waktu bersama istri dan anak-anak, termasuk kedua orang tua karena selama ini waktunya cukup tersita untuk melakoni Liga 1 2018.

"Sekarang sedang dekat sama keluarga saja. Apalagi orang tua saya tipenya tidak suka jalan-jalan. Orang tua lebih senang masakin di rumah buat anaknya karena lama tidak ketemu. Tahu sendiri kompetisi dengan jadwal seperti itu," ucap Tony tersenyum.

Tony mengaku masakan soto dan sambal buatan orang tuanya menjadi makanan yang paling disukainya. "Sebenarnya banyak sih yang saya suka dari masakan orang tua, salah satunya soto dan sambal," ujarnya.

"Yang pasti di saat libur ini, saya lebih fokus untuk keluarga saja, sesekali nanti latihan. Sekarang manfaatin dengan keluarga," lanjut Tony.

Disinggung masa depannya di Persib, pemain yang cukup senior di tim Maung Bandung ini enggan berkomentar. "Soal itu no comment dulu," kata Tony.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer