Sukses


Winger PSIS Akan Merayakan Natal dengan Sederhana

Bola.com, Semarang - Hari Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember menjadi saat yang spesial bagi umat kristiani. Tak terkecuali pesepak bola yang kini bermain untuk PSIS Semarang, Melcior Leideker Majefat. Pemain asal Papua ini sudah tak sabar segera merayakan Natal bersama keluarga.

Sama hanya rekan satu tim di PSIS, Aldaier Makatindu, Melcior Leideker juga telah berada di kampung halamannya, Papua, di saat skuat Mahesa Jenar libur.

Pemain yang membela PSIS sejak musim 2017 ini mengaku bakal merayakan hari Natal dengan sederhana seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Sudah berada di kampung halaman dan senang rasanya bertemu berjumpa dengan keluarga. Saya juga sedang mempersiapkan perayaan Natal di rumah dengan sederhana," ujarnya, Kamis (20/12/2018).

Pemain 24 tahun mengungkap tidak ada tradisi khusus dalam keluarganya dalam merayakan Natal dan tahun baru.

"Kalau tradisi khusus, tidak ada. Sederhana dengan hanya ibadah saja. Untuk perayaan habis ibadah di gereja, langsung makan-makan. Sejak kecil selalu seperti itu," imbuh eks pemain Persiba Balikpapan itu.

Di Liga 1 musim 2018, Melcior Leideker tak dapat tampil penuh karena kalah bersaing dengan pemain lainnya seperti Komarudin. Melcior mencetak satu gol saat berjumpa Persija Jakarta.

Berbeda ketika di musim 2017 saat ikut mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1, Melcior hampir selalu menghuni posisi utama di sektor sayap.

"Saya belum memikirkan bagaimana musim depan, saya menikmati libur dulu. Inginnya ya masih tetap dipertahankan PSIS," imbuh pemain kelahiran Sorong, 20 April 1994 ini.

Video Populer

Foto Populer