Sukses


Bagas Adi Nugroho Tegaskan Masih Terikat Kontrak dengan Arema

Bola.com, Malang - Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bagas Adi Nugroho, jadi bahasan hangat di Malang. Dia dikabarkan kembali pamit kepada manajemen Arema untuk mencari klub baru musim depan.

Namun, kabar ini disanggah Bagas. Pada Jumat pagi (21/12/2018), dia memberikan jawaban dirinya masih terikat kontrak dengan tim berjulukan Singo Edan.

Ketika Arema kembali menggelar latihan pada 10 Januari 2019, Bagas mengaku masih menjadi bagian tim dan ikut persiapan jelang lanjutan Piala Indonesia 2018.

"Soal bertahan atau tidak saya belum mengerti karena masih ingin liburan dan menikmati waktu bersama keluarga. Yang perlu ditegaskan, saya masih terikat kontrak dengan Arema sampai Februari 2019," kata Bagas.

Pemain 21 tahun ini menambahkan kabar dia tidak betah lagi di Malang itu merupakan hal yang salah. Bagas sudah terlanjur kerasan tinggal di Malang.

Buktinya, dia membawa adik kandungnya dari Yogyakarta untuk bersekolah dan tinggal di Malang. Hal itu bisa diartikan, hati Bagas sampai detik ini masih ingin bersama tim Singo Edan.

"Semoga ke depan Arema dilatih sosok yang tegas dan punya hak penuh dalam memilih pemain yang siap atau tidak siap dimainkan. Jadi, persaingan di tim semakin kuat," jelasnya.

Pernyataan Bagas juga sekaligus menepis kabar dia berencana kembali ke klub lamanya yang musim depan promosi ke Liga 1, PSS Sleman.

"Kalau ada anggapan saya kembali ke PSS itu asal saja. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari saya. Yang tahu apakah saya bertahan atau tidak itu hanya saya dan CEO Arema (Iwan Budianto)," imbuhnya.

Saat ini, Bagas belum berkomunikasi terkait masa depannya di Arema karena memang fokus berlibur mengingat musim lalu dia jarang bertemu keluarga besarnya di Yogyakarta.

Selain memperkuat Arema di Liga 1, Bagas juga membela timnas untuk Piala AFF 2018 selama satu bulan penuh. "Saya juga kaget kenapa muncul berita seperti ini. Padahal, saya ingin menikmati liburan dulu," ucapnya.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer