Sukses


Tradisi Khusus Gelandang PSIS di Hari Natal

Bola.com, Semarang - Nerius Alom melengkapi daftar pemain PSIS Semarang yang merayakan Hari Raya Natal dan tahun baru. Setelah Aldaier Makatindu dan Melcior Leideker Majefat, kini giliran putra Papua lainnya, Nerius Alom, yang bercerita soal perayaan Natal.

Natal yang kurang dari empat hari lagi, membuat Nerius Alom sudah berada di kampung halamannya. Skuat PSIS juga telah diliburkan setelah Liga 1 2018 selesai dua pekan lalu.

Libur kompetisi membuat Nerius langsung bergegas ke kampung halamannya di Kabupaten Puncak, Papua.

Untuk merayakan Natal, pasti ada saja hal yang paling ditunggu. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini bercerita punya tradisi khusus pada saat Natal dan sudah secara turun menurun dilakukan keluarganya. Ada tradisi yang cukup unik di lingkungan keluarga Alom ketika Natal tiba.

"Keluarga saya punya tradisi saat Natal. Setelah kami beribadah di gereja, seluruh anggota keluarga berkumpul. Lalu satu per satu anak didoakan oleh orang tua kami. Semua demi kesuksesan dan keselamatan masa depan," ungkap Nerius Alom kepada Bola.com, Jumat (21/12/2018).

Pemain berusia 24 tahun ini mengaku Natal adalah hari yang paling ditunggu-tunggu karena menjadi momen untuk berjumpa dengan keluarga dan sanak saudara. Nerius juga bakal bertemu dengan kakak kandungnya yang kerap menjadi lawan bertanding di lapangan hijau.

Seperti diketahui Nerius Alom adalah adik dari pemain Persebaya, Nelson Alom. Keduanya sempat bermain satu musim di Liga 2 tahun 2017. Di Liga 1 musim 2018 Nelson tetap dipertahankan Persebaya, sementara Nerius hijrah ke Perseru Serui, dan kemudian bergabung dengan PSIS sejak paruh musim.

Video Populer

Foto Populer