Sukses


Libur Kompetisi, Bali United Perbaiki Sarana Latihan

Bola.com, Jakarta - CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pihaknya tengah memperbaiki tempat latihan skuat Serdadu Tridatu, yakni Lapangan Tri Sakti, Legian. Ini merupakan merupakan agenda rutin manajemen klub ketika libur kompetisi Liga 1.

Tri Sakti merupakan lapangan tempat berlatih Bali United sejak awal berdiri. Tidak hanya berlatih, skuat Pulau Dewata terkadang menggelar laga uji coba di tempat tersebut.

Manajemen klub lantas memperbaiki Tri Sakti untuk terus menjaga kualitas tempat tersebut. Dikutip dari situs Bali United, para pekerja dikerahkan untuk memperbaiki rumput di lapangan.

"Ya, kebetulan jadwal latihan tim diliburkan karena kompetisi tahun 2018 telah selesai. Sesuai dengan rencana kami setiap libur kompetisi," kata Yabes.

"Kami langsung melakukan perbaikan di bagian lapangan agar nantinya saat tim akan kembali latihan, lapangan sudah siap untuk digunakan," ujar Yabes

Saat ini para pemain Bali United tengah menjalani masa libur setelah menang 2-0 atas klub Liga 3, Persekabpas Pasuruan, pada laga 64 besar Piala Indonesia.

Video Populer

Foto Populer