Sukses


Kiper Timnas Indonesia Susul Andik Vermansah ke Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United baru saja mengejutkan publik dengan mendatangkan Andik Vermansah, Senin (24/12/2018). Kali ini mereka melanjutkan kejutan baru dengan merekrut kiper baru untuk musim 2019. 

Klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu secara resmi mendatangkan eks kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Dzajulie. Kiper berusia 26 tahun itu dikontrak selama setahun untuk membela Madura United. 

“Tim yang kuat di bawah mistar pasti terdapat kiper yang hebat. Muhammad Ridho merupakan salah satu talenta yang hebat,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Selasa (25/12/2018). 

Sebelum resmi bergabung dengan Madura United, Ridho yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 itu sudah terlebih dahulu mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan Borneo FC. Dia mengucapkan salam perpisahan hanya sehari sebelum pengumuman Madura United. 

“Saya, Muhammad Ridho, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada klub Borneo FC dan juga Presiden Borneo FC Nabil Husein telah membuat saya menjadi seperti sekarang ini. Semua ini karena ada alasa tertentu. Setiap pertemuan ada perpisahan. Saya tidak akan lupa dengan tim ini,” tulis Ridho dalam akun Instagramnya.

“Saya minta maaf juga kepada semuanya, baik klub, presiden klub, manajemen, teman-teman pemain, pelatih, suporter, dan masyarakat Samarinda. Semoga kita semua sama-sama sukses dan selalu diridhoin Allah SWT. Amin. Jayalah Pesut Etam.” 

Ridho menjadi pemain ke-11 yang secara resmi akan menjadi pemain Madura United musim 2019. Sebelum dia, pemain yang telah bergabung adalah Andik, Dane Milovanovic, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Faathier, Satria Tama, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.

Video Populer

Foto Populer