Sukses


Arema Memakai Apparel Asal Barcelona pada Latihan Perdana Januari 2019

Bola.com, Malang - Sesi latihan perdana Arema FC pada 10 Januari 2019 tidak hanya dihadiri wajah baru. Pemain akan mengenakan jersey baru.

Manajemen Arema sudah mengakhiri kerja sama dengan apparel lokal Indonesia, Specs pada 31 Desember. Tim Singo Edan menjalin kerja sama dengan apparel asal Barcelona, Spanyol bernama Munich.

Brand itu memang pertama kali melakukan ekspansi ke Indonesia dan juga pertama kali jadi apparel klub sepak bola. Tapi manajemen masih belum bisa memberikan penjelasan saat ini.

“Nanti akan kami adakan konferensi pers sebelum Arema menggelar latihan perdana. Disana akan dijelaskan proses kerjasama Arema dengan apparel asal Spanyol yang baru,” tegas manajer bisnis Arema, Yusrinal Fitriandi.

Brand berlogo silang (x) itu memang masih asing di Indonesia. Tapi di Spanyol, namanya sudah lumayan dikenal. Berdiri di Barcelona, apparel ini terlihat lebih fokus dengan produk sepatu dan tas.

Namun keberanian mereka bekerja sama dengan Arema tentu sudah melalui proses persiapan karena Arema membutuhkan banyak detail produk untuk berkompetisi.

Sebelumnya Arema pernah bekerja sama dengan brand asal Spanyol yang lebih ternama, Joma. Tapi kerja sama itu hanya berlangsung satu musim saja. Setelah itu, Joma perlahan menghilang dari kompetisi sepak bola Indonesia. 

Justru Kelme jadi brand Spanyol yang paling banyak bekerja sama dengan klub Liga 1 dan 2 di Indonesia. Arema juga sempat dikaitkan dengan Kelme. Tapi, rumor itu ternyata meleset. 

Video Populer

Foto Populer