Sukses


Duel Persewar Kontra Perseru di 64 Besar Piala Indonesia Diundur

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Persewar Waropen kontra Perseru Serui pada laga 64 besar Piala Indonesia 2018 terpaksa diundur. Laga yang akan berlangsung di Stadion Marora Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, akan dihelat pada 5 Januari 2019.

Pertandingan tersebut awalnya dijadwalkan digelar pada Sabtu (29/12/2018). Akan tetapi, laga tidak bisa dihelat karena mayoritas pemain kedua klub masih merayakan Natal.

"Jadwal berubah, karena pada akhir tahun para pemain Persewar dan Perseru yang Nasrani sibuk melakukan ritual ibadah. Sehingga Persewar minta ditunda, dan Perseru juga menyetujui," ungkap Choirul Huda, asisten Pelatih Perseru.

Meski pertandingan digelar di stadion yang selama ini jadi markas Perseru Serui di Liga 1, sejatinya Persewar yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya belum dapat kabar dari pengurus terkait persiapan tim. Saya juga belum diberitahu kapan pemain dipanggil untuk latihan. Saat ini saya liburan bersama keluarga di Malang," tutur Choirul Huda.

Pria yang tinggal di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang itu juga tak tahu di mana posisi empat pemain asing milik Cenderawasih Jingga.

"Saya tak tahu keberadaan mereka. Apakah masih di Indonesia, atau mereka mudik ke negara masing-masing. Saya terakhir kali berpisah dengan mereka saat transit di Makasar usai pertandingan terakhir Liga 1 melawan Persipura lalu," ujar Choirul Huda.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer