Sukses


Giliran Ghozali Siregar Pastikan Tetap Berkostum Persib

Bola.com, Bandung - Satu persatu pemain Persib Bandung mendapatkan kepastian kontrak untuk musim depan. Kali ini, pemain sayap Ghozali Siregar dipastikan tetap berkostum Persib pada Liga 1 2019.

Nasib Ghozali untuk musim depan sudah dipastikan setelah dihubungi manajemen untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan. 

"Sudah ada komunikasi dengan manajemen. Pada Januari 2019 kami akan bertemu membicarakan lebih jauh kelanjutan saya di Persib. Kabarnya Januari semua pemain disuruh kumpul untuk memulai latihan," ujar Ghozali saat dihubungi awak media Sabtu (29/12/2018).

Disinggung terkait kenaikan nilai kontrak di Persib, pemain yang akrab disapa Gozo ini mengaku belum tahu menahu. "Itu akan dibicarakan antara manajemen dan agen saya nanti. Tunggu saja," seloroh Ghozali.

Ghozali mengaku memang ingin tetap bersama Persib Bandung. Dia juga berharap mendapat kontrak panjang bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. "Tapi biar manajemen saja yang bilang. Insya Allah musim depan tetap di Persib," kata Ghozali.

 

2 dari 2 halaman

Berlibur di Kampung Halaman

Pemain bernomor pungggung 77 tersebut sedang berlibur bersama keluarga besarnya di Medan, Sumatra Utara. Selama ini Ghozali cukup lama tidak bertemu keluarganya di kampung halaman.

"Berhubung lagi libur, jadi di rumah saja santai dan banyak kumpul keluarga karena sudah lama kangen sama kelurga. Jadi untuk sementara melupakan dulu sepak bola. Tapi, sebagai pemain profesional saya tetap latihan," kata Ghozali.

"Terkadang mencari keringat saja seperti bersepeda beberapa kilometer, kadang joging kalau sempat, dan sekali-sekali main bola sama teman-teman di kampung," imbuh Ghozali.

Video Populer

Foto Populer