Sukses


Bayu Gatra Pernah Mendapat Tawaran dari Persebaya

Bola.com, Surabaya - Pemain sayap Bayu Gatra sudah resmi meninggalkan Madura United. Pria berusia 26 tahun itu mengklaim telah menjalin kesepakatan dengan klub lain namun belum diumumkan akan berlabuh ke mana. 

Belum lama ini, Bayu juga mengaku sempat dihubungi oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur itu meminta Bayu untuk bergabung dengan Bajul Ijo, sayangnya Bayu menolak. 

“Saat itu, coach Djadjang ingin saya bergabung dengan Persebaya. Saya sendiri sebenarnya juga agak bingung. Tapi, sayangnya saya sudah sepakat bergabung dengan klub lain. Jadi, saya minta maaf tidak bisa ikut coach Djadjang,” kata Bayu kepada Bola.com. 

Setelah lepas dari Madura United, pemain kelahiran Jember itu memang dihubungkan dengan beberapa klub. Di antaranya adalah Persebaya, Arema FC, Persija Jakarta, Borneo FC, hingga PSM Makassar. 

Sampai sekarang, Bayu masih menutup rapat tentang klub anyar yang akan dibelanya untuk musim 2019. Dia ingin menghargai kontrak bersama Madura United yang resmi berakhir pada 31 Desember, meski dia sudah dipastikan dilepas. 

“Saya waktu itu menunggu tawaran-tawaran dari klub lain. Saat itu saya pikir kalau tidak segera mengiyakan salah satu tawaran, saya nanti tidak bisa dapat klub baru. Ya, sekarang waktunya sudah tidak tepat,” imbuh mantan pemain Timnas Indonesia itu. 

Sebagai pemain berdarah Madura, Bayu sebenarnya sudah cukup identik dengan Madura United. Dia sudah membela klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu selama tiga musim pada periode 2016-2018. 

Dalam tiga musim itu, Bayu Gatra telah tampil dalam 80 pertandingan dan menyumbang sebanyak 9 gol untuk Madura United.

Video Populer

Foto Populer