Sukses


Bayu Gatra Akui Sudah Menerima Tawaran Klub Baru

Bola.com, Surabaya - Pemain sayap Bayu Gatra sudah resmi dilepas oleh Madura United, Senin (24/12/2018). Belum lama berstatus tanpa klub, Bayu tampaknya akan segera memiliki labuhan baru untuk musim 2019. 

Pemain berusia 26 tahun itu mengklaim dirinya sudah menerima tawaran dari klub lain. Sayangnya, Bayu masih enggan menyebutkan klub yang sudah menjalin negosiasi dengannya itu. Dia pun menyebutkan sudah sepakat dengan klub tersebut. 

“Saya sudah terima tawaran dari klub lain, dan memang kami sudah deal. Nanti akan ada momennya diumumkan. Mungkin nanti tanggal 1 Januari. Saya bismillah semoga ini yang terbaik buat saya,” kata Bayu kepada Bola.com, Rabu (26/12/2018). 

Dalam dua hari terakhir, beberapa klub mulai dikaitkan dengan Bayu Gatra. Di antaranya adalah Arema FC dan Persebaya Surabaya. Namun, manajer Arema, Ruddy Widodo sudah membantah menjalin komunikasi dengan Bayu. 

Nah, peluang pemain kelahiran Jember itu untuk bergabung Persebaya juga sangat terbuka lebar. Apalagi, namanya juga santer akan merapat ke klub berjulukan Bajul Ijo itu setelah Andik Vermansah bergabung Madura United. 

Namun, Bayu membantah bahwa Persebaya telah memberikan tawaran bergabung untuknya. Dia bahkan menyebutkan ada pula tawaran dari beberapa klub Indonesia lain hingga Malaysia, tapi tidak ada tawaran dari Persebaya. 

“Ada beberapa yang ngontak sih memang klub-klub Indonesia. Ada banyak yang jelas. Bahkan, dua klub Malaysia juga mengontak saya. Tapi, tidak ada tawaran dari Persebaya. Saya sudah sempat menunggu, tapi ada tawaran klub lain yang lebih cocok,” imbuh Bayu. 

Saat ini, Bayu Gatra sedang berada di kampung halamannya, Jember, menikmati liburan bersama istri dan anaknya. Dia masih menunggu dengan santai pengumuman klub baru itu dilakukan dan akan mulai fokus pada klub itu.

Video Populer

Foto Populer