Sukses


Vladimir Vujovic Selangkah Lagi Latih Tim Promosi Liga 2

Bola.com, Jakarta - Vladimir Vujovic selangkah lagi melatih tim promosi Liga 2, yakni Bogor FC. Sosok yang pensiun bersama Bhayangkara FC itu hanya tinggal menyelesaikan tahap akhir dalam proses negosiasi.

Sebelumnya, pemain yang akbrab disapa Vlado itu mengumumkan melalui Instagram akan melatih Bogor FC. "Senang untuk mengumumkan kalau saya setuju menerima tantangan menjadi pelatih kepala Bogor FC. Kami sudah mencapai kesepakatan akhir dalam negosiasi."

Pihak Bogor FC mengonfirmasi akan merekrut Vujovic. Sosok 36 tahun itu diyakini akan mengangkat kualitas permainan Laskar Kujang agar kompetitif di Liga 2 musim depan.

"Vlado menyatakan tertarik melatih Bogor FC sebagai awal kariernya di dunia kepelatihan. Tentu kami akan melihat keseriusannya dengan target kami yang tinggi," kata CEO Bogor FC, Effendi Syahputra.

"Kami sedang dalam proses dan intens berkomunikasi. Arahnya sangat positif. Saat ini dia masih di Montenegro. Awal Januari 2019 baru kembali ke Indonesia. Kami akan menyelesaikan beberapa proses final saja,” tutur Effendi.

PT. Liga Indonesia Baru menetapkan regulasi kepada pelatih harus mengantongi minimal lisensi B AFC untuk menangani tim Liga 2. Vladimir Vujovic pun lulus perihal izin itu karena memiliki lisensi B UEFA sejak 2015.

Video Populer

Foto Populer