Sukses


Soal Kans Gabung Persija, Ini Kata Septian David Maulana

Bola.com, Jakarta - Gelandang Mitra Kukar, Septian David Maulana, menegaskan belum menjalin kontak apapun dengan manajemen tim Macan Kemayoran hingga saat ini.

Degradasinya Mitra Kukar dari Liga 1 membuat Septian harus menentukan sikap. Sang pemain disinyalir bakal angkat kaki demi terus berkompetisi di level tertinggi.

Septian pun dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim Liga 1. Namun, sosok 22 tahun itu masih enggan membeberkan klub mana yang tengah menjalin kontak dengannya saat ini.

"Ada banyak tawaran. Namun, musim depan saya masih main di Indonesia. Sampai saat ini belum ada yang sepakat karena masih dalam tahap negosiasi," kata Septian ketika dihubungi Bola.com, Senin (31/12/2018).

"Siapa yang tidak mau bermain di tim besar seperti Persija. Akan tetapi, saya tegaskan belum ada tawaran dari sana hingga saat ini," ujar gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Sepanjang musim 2018, Septian David Maulana membukukan enam gol di Liga 1. Dia pun 15 kali menjadi starter dalam dari total 21 pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer