Sukses


Gelandang Arema Sibuk Jadi Fotografer pada Momen Tahun Baru

Bola.com, Malang - Gelandang senior Arema FC, Hendro Siswanto, tengah menekuni hobi baru. Pemain asal Tuban, Jawa Timur, ini sedang getol jadi seorang fotografer.

Saat Arema meliburkan tim sejak 10 Desember 2018, dia sering mengabadikan momen liburan bersama keluarganya. Foto-foto tersebut kemudian diunggah di akun Instagram miliknya. 

Saat malam pergantian tahun tahun, dia kembali berburu foto. Momen perayaan tahun baru keluarganya yang jadi objek fotonya.

"Malam tahun baru kali ini di Sidoarjo dengan keluarga. Seperti biasa, bakar-bakar makanan. Yang bikin beda, saya sekarang hobi motret. Jadi nanti saya bagian dokumentasi,” kata Hendro.

Apa yang membuat Hendro menekuni dunia fotografi? Dia mengaku hanya untuk mengisi kekosongan kegiatan. Dia memelajari fotografi secara otodidak.

Awalnya, dia melihat beberapa foto yang bagus di media sosial. Hendro kemudian ingin mencoba sendiri dan membeli sebuah kamera mirrorless dan lensa fix 35 mm.

Hasilnya tergolong bagus. Dan Hendro makin ketagihan terus memotret. Tapi, dia tidak sembarang jepret. Hanya beberapa momen menarik yang diabadikannya, terutama seputar keluarganya. 

Namun, kegiatan itu hanya jadi selingan. Saat Arema kembali menggelar latihan pada 10 Januari, dia kembali fokus untuk berlatih dan menjalani musim 2019.

“Memotret ini kan untuk mengisi kekosongan saja. Kalau sudah aktif latihan di Arema FC, ya kembali sepak bola lagi,” jelasnya. 

Video Populer

Foto Populer