Sukses


Daftar Pemain Persib yang Diprediksi Bertahan untuk Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019 belum komplet. Namun beberapa pemain di antaranya dipastikan bertahan.

Tercatat sebanyak 19 pemain yang diprediksi memiliki peluang besar untuk bertahan dari 30 skuat Persib pada Liga 1 2018.

Ada berbagai alasan para pemain itu bertahan. Dari masih memiliki sisa kontrak hingga kontraknya diperpanjang lantaran dinilai masih layak membela Maung Bandung.

Untuk posisi kiper, M Natshir Fadhil Mahbuby dan Muhammad Aqil Savik dipastikan bertahan karena masih memiliki sisa kontrak. Sedangkan I Made Wirawan dan Imam Arief Fadillah belum menemui kejelasan.

Sementara untuk lini belakang, Persib masih menggunakan jasa dari Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus dan Puja Abdillah.

Lini tengah, hampir sebagian besar bertahan. Seperti Hariono, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Ghozali Muharam Siregar.

Lini depan, hanya tiga pemain yang dipastikan bertahan. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Muhmmad Wildan Ramdani.

Sedangkan untuk pemain yang belum diketahui nasibnya, tercatat sebanyak delapan pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Wildansyah, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Airlangga Sutjipto, dan Patrich Wanggai.

Untuk tiga pemain sisanya yakni Eka Ramdani, Oh In-yun dan Jonathan Bauman dipastikan tidak lagi berseragam Persib. Eka memutuskan untuk gantung sepatu, sementara In Kyun dan Jonathan Bauman tidak diperpanjang.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Bertahan

M Natshir Fadhil Mahbuby, Muhammad Aqil Savik,  Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Puja Abdillah, Hariono, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Ghozali Muharam Siregar, Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Muhmmad Wildan Ramdani.

Belum jelas:

I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Wildansyah, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Airlangga Sutjipto, Patrich Wanggai.

Terdepak: 

Oh In Kyun dan Jonathan Bauman 

Pensiun: 

Eka Ramdani

Video Populer

Foto Populer