Sukses


Teja Paku Alam Selangkah Lagi ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria mengatakan, Teja Paku Alam punya peluang besar bergabung tim Kabau Sirah.

Selain berbekal kualitas yang mumpuni, pengalaman serta jam terbang pemain asal Pesisir Selatan itu tidak perlu diragukan lagi. Namun, Semen Padang harus mengurus transfer karena kontrak Teja dengan Sriwjaya FC berakhir akhir maret 2019.

“Insya Allah Teja Paku Alam bisa memperkuat Semen Padang. Saat ini kami tetap menjaga komunikasi dengannya. Jika saya katakan pemain ini pasti bergabung, tentu tidak enak dengan klubnya mengingat sejauh ini masih menjadi bagian dari Sriwijaya FC,” ungkap Ijul, sapaan akrab Zulkarnain Zakaria.

Sementara itu, manajer Semen Padang, Win Bernadino menyebut, saat ini manajemen dan tim pelatih terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan beberapa pemain lokal serta agen pemain asing.

Khusus Teja Paku Alam dan mantan pilar Bali United, Syaiful Indra Cahya yang belakangan diisukan bakal segera bergabung, Win menyebut akan terjawab pada Senin (7/1/2018).  

“Saat ini Teja Paku Alam memang di Padang, karena orang tuanya sakit. Komunikasi pemain tersebut dengan Sriwijaya saat ini menang tidak berjalan. Namun kontrak dengan Sriwijaya baru berakhir akhir Maret ini. Kami baru mengumpulkan seluruh pemain pada tanggal 7 (Januari) nanti termasuk pemain yang akan kami datangkan,” ungkap Win.

Untuk pemain asing, Semen Padangakan melakukan seleksi pada pekan kedua Januari.

“Untuk pemain asing diseleksi dulu. Sejauh ini sudah banyak calon pemain yang akan kami coba. Mudah-mudahan segera mendapatkan pemain asing sesuai kebutuhan dan regulasi kompetisi,” pungkas Win Bernadino.

Video Populer

Foto Populer