Sukses


Sambut Liga 1 2019, Semen Padang Bakal Pertahankan 50 Persen Skuat

Bola.com, Padang - Manajemen Semen Padang mulai bergerak menyusun persiapan menghadapi Liga 1 2019. Klub berjuluk Kabau Sirah itu berencana mempertahnkan 50 persen skuat yang dipakai pada Liga 2 2018. 

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, belum memberikan perincian pemain-pemain yang akan dipertahankan atau dilepas. Dia baru memberikan gambaran besarnya saja. 

“Kami kemungkinan mempertahankan sekitar 50 hingga 60 persen pemain yang ada sekarang untuk Liga 1 2019. Namun, informasi ini belum sampai ke pemain, karena masih kami rahasiakan. Nanti, pada saatnya kami akan menyampaikan langsung kepada pemain bersangkutan,” ujar Win Bernadino, di sela-sela rapat persiapan tim, Kamis (27/12/2018).

Ia mengaku tidak terburu-buru berburu pemain. Fokus tim saat ini adalah penentuan nasib pemain. Meski begitu, Semen Padang tetap memantau dan berkomunikasi dengan beberapa pemain yang masuk dalam radar tim pelatih.

“Jika dikatakan kami lamban bergerak, tidak juga. Kami tetap melakukan pemantauan dan komunikasi. Semoga pada musim mendatang, kami mendapat pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim,” harapnya.

Win menambahkan pada kompetisi Liga 1 2019 Semen Padang akan mengusung formasi 4-3-3 atau 4-3-2-1. Imbasnya, materi pemain yang akan dipertahankan dan direkrut harus sesuai dengan pakem yang direncanakan. 

 

Video Populer

Foto Populer