Sukses


Persija Sudah Temukan Pengganti Renan Silva dan Jaimerson Xavier

Bola.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengonfirmasi pihaknya sudah mengantongi dua nama pemain asing yang akan diboyong untuk memperkuat tim pada Liga 1 2019. Kedua pemain tersebut diyakini bakal menggantikan Renan Silva dan Jaimerson da Silva Xavier.

Persija sudah memastikan tidak akan menggunakan jasa Renan Silva pada Liga 1 2019. Penyebabnya adalah pemain asal Brasil itu gagal memberikan kontribusi maksimal pada musim lalu.

Adapun untuk Jaimerson, Persija juga diprediksi bakal melepasnya. Seperti diketahui, pemain yang juga berasal dari Brasil itu meminta kenaikan gaji karena mampu tampil apik sepanjang musim 2018 di jantung pertahanan Macan Kemayoran.

Namun, permintaan tersebut mendapatkan penolakan dari manajemen Persija. Walhasil, Persija lebih suka untuk mendatangkan dua pemain anyar untuk mengisi slot pemain asing.

"Ada dua pemain asing yang akan datang ke Persija," singkat Gede Widiade.

Sementara itu, Persija dipastikan akan mempertahankan jasa Marko Simic dan Rohit Chand. Simic dipertahankan karena masih terikat kontrak sampai pengujung musim 2019, sedangkan Rohit kontribusinya masih dibutuhkan di lini tengah armada Stefano Cugurra Teco itu.

Hingga Rabu (2/12/2019), Persija Jakarta tercatat baru mendatangkan satu pemain dan sudah melepas tiga nama. Pemain yang diboyong adalah Ryuji Utomo, sedangkan tiga pemain yang dilepas adalah M Rizky Darmawan, Asri Akbar, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Video Populer

Foto Populer