Sukses


Djanur Akan Temani Persebaya Latihan pada 10 Januari

Bola.com, Surabaya - Belum adanya kejelasan jadwal Liga 1 2019 membuat Persebaya tak memiliki agenda. Bahkan, Piala Indonesia 2018 yang sudah masuk babak 32 besar juga belum merilis jadwal.

Namun, Persebaya tetap akan menggelar latihan selama pramusim. Rencananya, pelatih Djadjang Nurdjaman akan memimpin Rendi Irwan dkk. dalam latihan perdana pada 10 Januari 2019.

"Saya tetap ingin pemain berkumpul dalam waktu dekat ini. Kondisi kebugaran tetap harus dijaga. Sekarang kami semua juga menantikan agenda selama tahun ini bagaimana," kata pria yang akrab disapa Djanur itu kepada Bola.com.

Masalahnya, Persebaya baru mengumumkan tujuh pemain yang dipastikan bertahan. Ditambah lagi, ada tiga pemain lain yang memiliki kontrak hingga akhir musim 2019.

Total, baru ada 10 pemain yang masuk skuat Persebaya musim ini. Mereka adalah Ruben Sanadi, Irfan Jaya, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rachmat Irianto, Miswar Saputra, dan M. Hidayat.

Di sisi lain, Djanur saat ini masih berada di kediamannya di Bandung. "Saya mungkin tanggal 8 atau 9 kembali ke Surabaya. Tanggal 10 Januari baru memulai latihan. Tempatnya memang belum pasti," imbuh Djanur.

Sejauh ini, Persebaya juga belum mendapatkan amunisi baru di bursa transfer. Namun, Loris Arnaud dan Hansamu Yama dikabarkan akan segera merapat.

Wajah Tegang Pemain Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer